» » DKUPP Sidak SPBG Envogas Diduga Tidak Berizin

Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Subang mendatangi SPBG Envogas yang berada di Jalan otista Subang. Dalam Inspeksi mendadak tersebut pihak DKUPP Subang kecewa karena pihak pengelola tidak berada di lokasi.
 
Kepala DKUPP Subang melalui Kabid Pengadaan dan Pengawasan DKUPP, H. Nurudin mengatakan sidak ini menindaklanjuti laporan warga yang mempertanyakan keberadaan Envogas di Subang.

Dikatakannya, sampai saat ini belum ada pihak dari Envogas yang mendatangi DKUPP untuk melakukan perizinan, seperti perizinan rekomendasi barang beredar. Padahal, seharusnya

itu dilakukan dikarenakan penjualan gas untuk kendaraan tersebut beresiko akan adanya kecurangan.

Pihaknya akan menindaklanjuti penyidakan ini, dikarenakan pemerintah tidak ingin adanya SPBG ini ketika nanti beroperasi malah merugikan konsumen, apalagi pangsa pasar bahan gas itu dari kalangan menengah keatas.
 
“Kita juga akan menanyakan legalitasnya, kita belum tau legalitas pendiriannya seperti apa, terra nya sudah dilakukan atau belum, kuota yang ditampung dalam 1 bulan harus berapa?” jelasnya.
 
Dikatakannya, seharusnya, pihak Envogas yang harus berkordinasi dengan dinas terkait di pemerintah daerah. 
 
“Masa nanya ke security nya? padahal kita mau menanyakan legalitasnya kita juga kan mau menghimbau agar tertib juga peredaran produknya, masyarakat juga kan belum tau adanya Spbg Enovogas ini seperti apa” tutupnya.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama