» » DPRD Akan Panggil SPBG Envogas

Menindaklanjuti Sidak yang dilakukan Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) terhadap Spbg Envogas yang diduga belum mengantongi izin, DPRD Subang berencana akan memanggil Pertamina.   

Anggota Komisi 2 Dprd Subang, Raska mengatakan pihaknya akan mempertanyakan keberadaan envogas yang berlokasi di Jln Otista, Subang. Diketahui, setelah dilakukan sidak oleh pihak Dkupp, Spbg Envogas tidak memiliki izin peredaran barang.   

Dijelaskan Raska, pihaknya mengapresiasi langkah DKUPP dalam melakukan penyidakan terhadap Spbg Envogas. Diketahui, di Kabupaten Subang terdapat 2 Spbg Envogas, yang lainnya ada di Pamanukan. 

Seharusnya, kata dia, Spbg Envogas yang bangunannya sudah berdiri pastinya sudah memiliki izin, namun diketahui ternyata masih belum berizin, meskipun pihak SPBG nantinya mengklaim belum beroperasi, izin tersebut harus ditempuh terlebih dahulu. 

Sementara itu, SPBG Envogas yang berada di Pamanukan sudah tutup dimungkinkan karena perizinan juga yang belum selesai. Jika demikian, kata dia , sangat memungkinkan banyak perusahaan besar yang perizinannya tidak ditempuh.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama