» » Endang Bhineka Ikut Penjaringan Cawabup

Kepala Badan Advokasi Hukum DPC PDIP Subang Endang Supriadi SH MH dikabarkan telah ikut masuk dalam bursa penjaringan pencalonan Wakil Bupati antar waktu yang telah dibuka oleh panitia penjaringan DPC PDIP Subang.
 
Dengan itu Endang Bhineka panggilan akrabnya juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia, yang telah legowo dan mau membuka panjaringan tersebut secara luas dan selebar-lebarnya bagi seluruh kader PDIP di Kabupaten Subang.

“Saya ucapkan apresiasi dan merasa bangga kepada jajaran pengurus DPC PDIP, yang telah membuka pedaftaran penjaringan ini selebar-lebarnya bagi kader secara demokratis dan transparan, , dan sayapun sebagai kader telah pula mendaftarkan diri ke panitia penjaringan,” ujarnya.

Menurutnya momentum penjaringan Cawabup antar waktu itu adalah sebuah harapan bagi seluruh kader untuk ikut berkontribusi membesarkan partai, dengan demikian maka langkah DPC itu sangat baik dan patut diapresiasi oleh para kader PDIP Subang.

“Untuk mekanisme dan proses verifikasi penjaringan itu sepenuhnya kewenangan panitia dan jajaran pengurus partai, apapun hasilnya harus dimanuti oleh para kader demi kemajuan PDIP Subang ,” pungkasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama