» » Gaet Rizal Mantovani, Ridho Rhoma Syuting Klip di Hutan Pinus

Setelah setahun tidak mengeluarkan single baru, di awal tahun 2017 ini akhirnya Ridho Rhoma kembali hadir lewat single Mengapa. Track lawas ciptaan ayahnya, Rhoma Irama, pun dipilih Ridho sebagai single terbaru sebelum album kelimanya dirilis. Ridho pun mengubah sedikit aransemen lagu tersebut menjadi lebih kekinian dengan memasukkan unsur Electronic Dance Music (EDM).
 
"Lagunya ini tentang cinta di antara dua orang yang berbeda kasta mungkin ya bisa dibilang. Ada liriknya mengatakan bagaikan seorang ratu yang mencintai cahayanya. Jadi agak sulit menjalankan cerita cinta kayak gitu dan dia harus merelakan cintanya kalau memang harus begitu jalannya," cerita Ridho mengenai lagunya di sela-sela syuting video klip di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (9/2).

Video Klip lagu Mengapa disutradarai oleh Rizal Mantovani. Ini adalah kali kedua Ridho bekerjasama dengan Rizal setelah pada tahun 2015 menggarap video klip untuk soundtrack BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA. Sementara untuk video klipnya kali ini, Ridho dipasangkan dengan model cantik Vicky Monica dan mengambil lokasi syuting di tengah hutan pinus.

"Konsepnya sendiri setelah bicara dengan Ridho, kita mau mencoba mengambil sebuah konsep yang sifatnya surealis, dalam arti kata kita tidak harus mencerminkan cerita dan lirik yang ada di dalam lirik itu secara harafiah. Tapi secara simbolik. Ada lokasi yang kita sebut real dan ada juga yang sifatnya mimpi. Real-nya itu (lokasi syutingnya) di rumah. Tapi saat dia tidur, dia mimpi, nah mimpinya di hutan, sifatnya juga dreamy, dia akan melihat karakter cintanya yang akan diperankan oleh Vicky," papar Rizal.

Rizal pun senang karena selama syuting chemistry antara Ridho dan Vicky sangat cocok. "Kami rasa Vicky memiliki beberapa karakteristik yang pas untuk video klipnya. Kita ada satu adegan yang di mana dia nengok. Nah itu dari mata juga banyak berbicara dan nyambung tadi waktu lip-sync kan kayaknya pas banget. Itu yang saya senang chemistry mereka dapat banget," ungkap Rizal.

Begitu juga dengan Vicky yang merasa senang bisa ikut terlibat dalam video klip Ridho Rhoma. "Senang kerjasama mas Rizal lagi, terus kenal sama Ridho juga. Iya pertama kali sih (jadi model video klip musik dangdut). Beda di musiknya saja sih. Cuma selama (syuting) orang-orangnya seru sih," pungkasnya. (kpl)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama