» » Harga Cebe Rawit Merah Di Pasar Baru Subang Tembus Harga Rp 130 Ribu Perkilogram


Akhir pekan pertama di bulan Februari 2017, harga sejumlah kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) jenis cabe rawit merah di Pasar Baru Subang, menembus di level harga Rp 130 ribu perkilogram, disusul kenaikan harga cabe merah biasa, bawang merah dan harga kacang tanah kupas.   

Haji Ade (50) salah seorang Pedagang kepokmas di Pasar Baru Subang menyatakan, sudah sepekan ini harga sejumlah kepokmas untuk harga cabe rawit merah naik dari Rp 125 ribu menjadi Rp 130 ribu perkilonya, cabe merah biasa naik dari harga sebelumnya Rp 20 ribu naik menjadi Rp 25 ribu perkilo, bawang merah juga naik dari Rp 26 ribu menjadi Rp 28 ribu perkilonya, diikuti harga kacang tanah kupas naik dari Rp 26 ribu perkilogram naik menjadi Rp 28 ribu.  

Untuk harga kepokmas jenis daging ayam broiler, kacang buncis, dan harga kacang tanah, semuanya mengalami penurunan harga, untuk harga daging ayam broiler turun dari harga sebelumnya Rp35 ribu turun menjadi Rp34 ribu perkilogramnya, sedangkan untuk harga kacang buncis dari Rp 15 turun menjadi Rp 12 ribu dan harga kacang tanah turun dari Rp 24 ribu turun menjadi Rp 20 perkilogram. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama