» » Ide Bisnis Manfaatkan Momen Hari Valentine, Wajib Dicoba!

Sebentar lagi momen valentine di bulan Februari akan tiba. Banyak kesibukan yang dimulai di antaranya adalah, menyiapkan kado untuk yang tersayang. 

Well, momen ini tidak hanya ditunggu yang memiliki pasangan saja tapi yang jomblo pun ikut menunggu. Hmm, daripada momen valentine berlalu tanpa makna mengapa kamu tidak mencoba memanfaatkan momen tersebut sebagai awal bisnis kamu?


Berikut ini adalah 5 ide bisnis menjelang valentine yang dapat kamu contoh. Ingin tahu apa saja? Here we go!

·         Coklat : Coklat identik dengan valentine. Maka tidak ada salahnya jika kamu memanfaatkan momen tersebut dengan jualan aneka jenis coklat. Kamu dapat mengkreasikan coklat yang kamu buat. Kamu dapat membuat coklat yang berbeda, tentu saja kreativitas kamu akan diuji saat memulai bisnis coklat sewaktu valentine. Yup, karena banyaknya pesaing.


·         Jualan Pernik Lucu : Kado valentine tidak selalu berupa coklat, barang dengan pernik lucu dan unik banyak dicari. Gantungan kunci, clay, origami dan berbagai pernik lucu lainnya banyak diminati. Jangan lupa untuk membuat pernik lucu yang manis dan lucu akan membuat jualan kamu laris manis.


·         Kaos Couple : Setiap pasangan menjelang valentine selalu ingin tampil kompak bersama pasangannya. Manfaatkan kesempatan ini untuk membuat kaos couple. Buat desain yang menarik dan tidak biasa. Kaos couple akan banyak diminati pasangan yang ingin tampil kompak dan romantis di hari kasih sayang.


·         Parcel Valentine : Jika biasanya parcel dikirim saat lebaran dan natal, maka tidak ada salahnya kamu membuat parcel dengan tema valentine. Isi parcel jualan kamu dengan pernik yang bernuansa valentine.


·         Jualan Boneka : Salah satu peluang usaha yang tidak boleh dilewatkan saat valentine adalah berjualan boneka. Sebagian besar kado saat valentine adalah boneka, maka manfaatkan momen ini dengan menjual boneka dengan warna pink. Mengapa demikian karena pink identik dengan valentine.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama