» » Jasaraharja Kunjungi Polres Jalin Kerjasama

Kepala Perwakilan jasaraharja Purwakarta dan Kabupaten Subang Hervanka, Sabtu (4/2) melakukan silaturahmi dengan Kasat Lantas Polres Subang yang baru AKP Iim Abdurhim di Mapolres Subang.
 
Kedatangan Kepala Perwakilan jasaraharja Purwakarta dan Subang, tidak lain untuk bekerjasama dalam menjalankan program jasaraharja dalam kecelakaan lalu-lintas di wilayah Purwakarta dan Subang.Sekaligus silaturahmi dengan Kasat Lantas Polres Subang yang baru yaitu AKP Iim Abdurchim, 

hal ini dilakukan untuk menjalain kerjasama program jasaraharja wilayah Purwakarta dan Subang, yang selama ini telah berjalan dengan kasat lantas yang lama dan saat ini telah pindah yaitu AKP Sujana, dan mudaha-mudahan kerjasama ini dengan Kasat Lantas Polres Subang baru AKP Iim, bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua.

Dikatakan Hervanka, Jasaraharja wilayah Purwakata dan Subang dalam bulan Januari tahun 2017, telah menyalurkan dana kepada para korban lalu-lintas baik yang megalami kematian, dan cacad tubuh. Selama bulan Januari telah memberikan santunan sebesar Rp800 juta baik itu di Subang maupun di Purwakarta.  

Sementara itu Kasat Lantas Polres Subang AKP Iim Abdurchim menjelaskan dengan kedatangan Kepala Perwakilan Jasaraharja Purwakarta dan Subang ke Polres Subang dalam rangka silaturahmi dan juga menjalankan program jasaraharja dengan Sat Lantas Polres Subang, pihaknya menyambut baik.

Selain itu Pihaknya perlu dukungan dari jasaraharja dalam persiapan pengamanan lebaran tahun 2017, saat ini sudah memasuki bulan kedua sedangkan pada bulan Mei mendatang sudah memasukan bulan puasa dan pada bulan Juni sudah lebaran. Untuk pengamanan lebaran nanti jelas perlu peran aktif pihak jasaraharja wilayah Purwakarta dan Subang,“kata Iim. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama