» » Kepala BKSDM Subang Tegaskan Tidak Ada Pungli dalam Pemberkasan 108 Bidan PTT yang Diangkat CPNS

Bewara GSP - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKSDM) Kabupaten Subang, Hj Nina Herlina menegaskan, dalam pemberkasan 108 Bidan yang berstatus sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT), yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar dan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017, bebas dari pungutan.

Apalagi kata Nina, pada saat dikumpulkannya 108 Bidan PTT yang diangkat mencadi CPNS, di Aula Pemkab Subang, untuk melakukan pemberkasan, dihadiri oleh Satgas Saber Pungli.
 
Sementara dikatakannya, pihaknya juga sudah mengintruksikan kepada seluruh Staff yang ada di BKSDM, agar tidak main-main, dalam melayani pemberkasan 108 orang Bidan PTT yang menjadi CPNS tersebut, dan pihaknya juga mewajibkan seluruh Bidan PTT tersebut langsung mengurus pemberkasan itu ke Kantor BKSDM, tidak melalui Kepegawaian di setiap SKPD dimana Bidan PTT saat ini bekerja.
 
"Untuk menghindari adanya praktik pungli, pihaknya tidak menerima lampiran pemberkasan 108 Bidan PTT itu, melalui siapapun termasuk Bidang Kepegawaian di masing-masing SKPD," tegasnya.
 
Lebih lanjut Nina menyatakan, pihaknya memberikan limit waktu selama satu minggu kedepan, untuk pemberkasan, karena semua berkas yang harus dipenuhi sebagai persyaratan CPNS, paling lambat pada pertengahan bulan Maret 2017 semua Bidan PTT diangkat menjadi PNS.
 
Sementara itu Plt Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih menyatakan, dalam proses pemberkasan 108 Bidan PTT, semua pihak harus sepakat tidak ada praktik pungli, jika ada nanti Satgas Saber Pungli.  (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama