» » Milad HMI Ke-70

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), sebuah organisasi mahasiswa Islam terbesar dan tertua di Indonesia genap berumur 70 tahun. Ribuan kader telah tercetak, sudah tak terhitung pula sumbangsih karya dan perjuangan tercipta. Usia 70 tahun bukan usia yang pendek bagi perjalanan organisasi. Namun diyakini akan terus bertambah sepanjang dibutuhkan bangsa.  

Banyak harapan dan ucapan terucap seiring milad HMI ke 70 ini dari sejumlah kader, lokal maupun nasional. salah satu Keluarga Alumni HMI (KAHMI) asal Subang, Didin Mahpudin usai peringatan Milad HMI di sekretariat HMI Cabang Subang Jalan Otista,  Minggu (5/2/2017) menegaskan, bahwa Kader HMI harus fokus menggapai cita, menjadi solusi nyata, jangan pernah berhenti berjuang dan mengabdi untuk umat dan bangsa. 

Senada dengan Didin, Ketua HMI Cabang Subang, Iing Irwansyah, menambahkan bahwa segenap insan cita terutama di Kabupaten Subang turut serta membantu kemajuan daerah. “HMI Subang tentu harus jadi bagian dari perubahan supaya masyarakat di daerah memperoleh kemakmuran lebih cepat,” kata Iing. 

Sejumlah tokoh HMI Nasional juga ramai ramai memberikan selamat. 

Mantan Men PAN-RB, Yuddy Chrisnandi, dalam akun Twitternya @yuddychrisnandi mentwit: Selamat HUT-HMI ke70,Pegang teguh Idealisme Perjuangan yg berdasarkan Nilai2 Islam&Pancasila.Rapatkan Barisan,YAKUSA.#Aku Bangga Kader HMI.

Mantan Ketua MK Mahfud MD juga mengucapkan selamat kepada HMI lewat cuitannya : @mohmahfudmd: 

Yakin Usaha Sampai dgn kerja keras, berani, jujur, sabar, dan tangguh. Alhamdulillah, HMI sdh Milad Ke 70 thn dlm berkhidzmah kpd Indonesia.

Tak ketinggalan, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, lewat akun @anasurbaningrum bikin status di Twitter oleh adminnya. 

“Selamat Milad HMI ke-70. Teruslah hadir untuk umat dan bangsa. Go ahead! *admin,” begitu isinya. (WK)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama