» » Orientasi Pasis Seskoad Dikreg Ke-LV Tahun 2017 Diikuti Oleh 10 Negara

Bewara GSP - Sebanyak 281 Perwira Siswa (Pasis) mengikuti Orientasi Pasis Sekolah Staff Komando Angkatan Darat (Seskoad) Pendidikan Regional (Dikreg) ke-LV tahun 2017, di Lapangan Bola Kampung Dawuan Desa Ciater Kecamatan Ciater Subang.

Pembukaan Orientasi Pasis Seskoad Dikreg ke-LV tahun 2017, dibuka oleh Danseskoad Mayjen TNI Dodi Udo Husoda, Selasa (21/2/2017) sekira pukul 14.00 Wib.
Danseskoad Mayjen TNI Dodi Udo Husoda menyatakan, Orientasi Pasis Seskoad Dikreg ke-LV tahun 2017, merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan dan masuk dalam kurikulum TNI-AD, yang tentunya sudah menjadi keharusan bagi para Perwira TNI-AD, dalam jenjang karir Militer, mulai dari Perwira menengah (Pamen) sampai ke Perwira Tinggi (Pati), yang bertujuan untuk meningkatan kemampuan dan profesionalisme Para Calon Komandan Kesatuan di TNI-AD.
"Orientasi Pasis Seskoad Dikreg ke-LV tahun 2017, wajib diikuti para Pamen dan Pati yang mengikuti jenjang Kemiliteran TNI-AD," ujar Mayjen TNI Dodi di Subang, Selasa (21/2/2017).
Dari 281 Pasis yang mengikuti Orientasi Pasis Seskoad Dikreg ke-LV tahun 2017 kali ini, 9 diantaranya merupakan peserta dari 9 Negara, seperti dari Amerika Serikat, Australia, Saudi Arabia, India, Malaysia, Pakistan, Korea Selatan, Singapura, dan Thailand, serta 55 Instruktur.
"Dengan keterlibatan Peserta dari 9 Negara tadi, merupakan Program kerjasama pertukaran Pelatihan para Perwira dengan ke 9 Negera tersebut," tegasnya.
Sementara itu setelan acara pembukaan Orientasi Pasis Seskoad Dikreg ke-LV tahun 2017, yang selesai sekira pukul 14.45 wib, selanjutnya Danseskoad Mayjen TNI Dodi Udo Husoda secara simbolis menyerahkan bantuan kepada 300 warga masyarakat yang tidak mampu, berupa paket sembako, sajadah, dan peralatan olah raga volly ball.
Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Dandim 0605 Subang, Letkol (Inf) Fikri Ferdian, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K, Asda II Stda Kabupaten Subang Sumarna dan Muspika Kecamatan Ciater serta sejumlah tamu undangan.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama