» » PDIP Subang Bantah Melibatkan Orang dari Luar Partai untuk Mengisi Kekosongan Posisi Wakil Bupati

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Dede Warman menegaskan, dalam penjaringan untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati, PDI Perjuangan tidak menjaring calon Wakil Bupati itu, tidak melibatkan orang dari luar Partai atau Struktural Partai.

Artinya kata Dede, terkait dengan munculnya sejumlah nama di luar Partai, yang saat ini sudah ramai bermunculan, salah satunya mantan Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Kabupaten Subang, Hajjah Elita Budiarti, dengan tegas Ia menyatakan, untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati, sesuai dengan aturan Partai, bahwa yang berhak mencalonkan diri, untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati adalah Kader yang duduk di Struktural Partai.
 
Sementara itu kata Dede, bermunculannya nama-nama calon Wakil Bupati, dari luar Partai, merupakan usulan dan usungan dari sejumlah PAC.
 
"Itukan yang memunculkan sejumlah PAC," jelasnya.
 
Ia menyatakan, untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati, PDI Perjuangan, hanya melibatkan Struktural Partai, kecuali untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada. (rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama