» » Pelaksaan Proyek Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Subang Dipastikan Dimulai Maret 2017

Bewara GSP - Pertengahan bulan Maret 2017, dipastikan semua proses lelang, untuk proyek Perbaikan, Pemerliharaan dan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan, sudah selesai dilaksankan. Sehingga, enurut Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, di akhir bulan Maret nanti, semua proyek itu sudah mulai dilaksanakan oleh para pemenang tender.

"Ya, mudah-mudahan saja di akhir bulan Maret nanti, semuanya sudah bisa dimulai pekerjaannya, untuk perbaikan, pemeliharaan dan pembangunan Infrastruktur Jalan, dan jembatan yang rusak itu," tegas Hj. Imas di Subang, Selasa (21/2/2017).

Ia mengungkapkan, total anggaran untuk perbaikan, pemeliharaan dan pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan itu, jumlahnya sebesar Rp140 milyar, yang bersumber dari APBD tahun 2017.

"Total anggaran untuk Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di tahun 2017 ini, Kita alokasikan sebesar 350 milyar, yang dialokasikan untuk Infrastruktur Jalan dan Jembatan, sekitar Rp140 milyar, sisanya untuk belanja tidak langsung, atau belanja pegawai, termasuk honor dan Proyek Perumahan Rakyat," jelasnya.
Imas menegaskan, dengan jumlah anggaran sebesar Rp140 milyar untuk proyek Infrastruktur Jalan dan Jembatan itu, tentunya tidak akan memadai atau mencukupi, dengan tingkat kerusakan yang ada saat ini, maka dari itu Pemkab Subang saat ini, masih melakukan lobi-lobi ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pusat.

"Saya harap usaha Kita melobi ke Pemerintah Provinsi dan Pusat, bisa membuahkan hasil yang menggembirakan," pungkas Imas. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama