» » Pembayaran Pajak Dinilai Tak Sesuai Pembangunan

Jalan MT Haryono di Kota Subang kerap kali dikeluhkan warga setempat akibat kondisinya yang tidak mulus.

Kemarin Kamis (9/2) protes sebagian warga Cigadung memuncak karena jalan tersebut amblas hingga menutup saluran air di bawah jalan tersebut.

Tepat di tengah jalan dan di jembatan jalan MT Haryono RW 06 Kelurahan Cigadung, jalan tersebut amblas sebesar ukuran 2 x 3 meter.

Untung saja lubang itu ditutup dengan plat yang jumlahnya tiga plat. Sehingga pengendara masih bisa melewati jalur tersebut. Namun tetap saja membahayakan pengendara, terlebih yang tidak tahu kondisi jalan tersebut.

Ketua RW 06 Kelurahan Cigadung, Maman Sukiman mengatakan, sudah dua bulan jalan itu amblas. Dampaknya bukan hanya pada pengendara melainkan pada pesawahan yang tidak lagi teraliri oleh air dari selokan karena tertutup dengan amblasnya jalan tersebut.

Karena kesal tak kunjung ada perbaikan warga pun memasangkan tulisan yang berisi protes terhadap pemerintah. Salah satunya menyinggung pembayaran pajak yang menurut warga tidak sesuai dengan pembangunan yang belum maksimal.

“Sekarang ya kami inisiatif saja. Benahi dulu supaya air tidak tersendat. Soalnya petani mengeluhkan,” ujarnya.

Warga lainnya, Gugun Gunawan menginginkan agar penanganan pemerintah terhadap jalan rusak bisa lebih cepat.

“Harusnya cepat untuk penanganan seperti ini. Kasian kan gara-gara jalan rusak, kaya kemarin-kemarin ada yang jatuh dari motor gara-gara jalan rusak di di sini,” kata Gugun.

Nampak ada petugas pemadam kebakaran yang ikut memperbaiki jalan amblas tersebut pada Kamis pagi. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama