» » Pencarian Ibu dan Anak yang Lonpat dari Atas Jembatan Sungai Cipunagara Pamanukan Terus Dilanjutkan.

Sampai saat ini Tim Gabungan, TNI, Polri Tagana dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulanagn Bencana Daerah Kabupaten Subang, masih belum menemukan dua korban Ibu dan Anak, yang menjatuhkan diri di Jembatan Sungai Cipunagara Desa Pamanukan Seberang Kecamatan Pamanukan.

Tim Gabungan yang dipimpin Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan, pagi ini terus melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai Cipunagara, mulai dari Jembatan dimana Ibu dan Anak tersebut menjatuhkan diri, sampai dengan ke Pantai Pondok Bali Legonkulon.
 
Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan menyatakan, pencarian dari kemarin siang hingga malam hari, tidak menemukan hasil, sehingga pencarian kembali dilakukan hari ini, yang diharapkan dapat membuahkan hasil.
 
"Kami bersama tim, terus berupaya melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai Cipunagara, sampai dengan ke kawasan Pantai Pondok Bali," kata Kompol Iwan Selasa (14/2/2017).
 
Meski pencarian dengan menggunakan perahu karet, namun tim masih kesulitan untuk menemukan korban Ibu dan Anak tersebut, karena menurut Iwan, ketinggian air yang mencapai 3,5 meter, yang menjadi penyebab sulitnya melakukan pencarian kedua korban tersebut, belum ditambah buruknya cuaca di Pesisir Pantai Utara Laut Jawa (Pantura) saat ini.
 
"Mungkin karena cuaca buruk, yang membuat tim sulit untuk menemukan kedua korban tersebut," jelasnya.
 
Sementara itu Ia berharap, hari ini cuaca mendukung dalam pencarian kedua korban Ibu dan Anak tersebut.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama