» » Plt Bupati Bantah Interpensi Pergantian

Pisah sambut Dandim 0605 Subang yang lama Letkol Inf Budi Mawardi Syam kepada Dandim Subang yang baru Letkol Inf Fikri Ferdian digelar di Lapangan Tenis Makodim, Subang, Kamis (2/2). Dalam acara tersebut dihadiri Plt. Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, SE, Kapolres Subang AKBP Yudhi S Wahid, Kajari, Danlanud dan Kepala Dinas PU Subang, Dr. Komir Bastaman M.Si. Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih SE usai acara mengatakan, bahwa pergantian Dandim 0605 Subang yang lama ke yang baru merupakan hal yang sudah biasa dilakukan di organisasi TNI AD.

Imas menegaskan pergantian Dandim saat ini tidak ada hubungannya dengan dirinya, apalagi ada isu yang mengatakan adanya surat darinya ke Pangdam III Siliwangi untuk mengganti Dandim Sebelumnya yaitu, Letkol Inf Budi Mawardi Syam.

Kepindahan Dandim Subang yang lama ke Mabes TNI Jakarta, itu merupakan sudah waktunya terutama dalam mengejar karir. Kemudian dirinya mengucapkan selamat datang dan bekerja kepada Dandim 0605 Subang yang baru Letkol Inf Fikri Ferdian.

Sementara itu Dandim 0605 Subang yang baru Letkol Inf Fikri Ferdian menjelaskan dirinya Komandan Kodim 0605 Subang berharap bisa menjalankan program TNI dengan baik dan solid terutama di Makodim Subang.

Untuk mencapai hal itu, kata Fikri jelas sebagai Komandan Kodim, akan melakukan konsolidasi secara internal di Makodim Subang untuk memantapkan komado, lalu keluar, temasuk silaturahmi dengan para tokoh agama, masyarakat, LSM dan insan media. “Termasuk menjaga komunikasi dengan pihak pemerintah daerah Kabupaten Subang,” tutupnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama