» » Polres Subang Bongkar Fasilitas yang Terpasang di Kendaraan Pick Up

Sebelum diserahkan kepada para Pemiliknya, piluhan kendaraan pick up, yang digunakan untuk mengangkut Karyawan PT Industrial Taekwang Indonesia, Polres Subang terlebih dahulu membongkar semua fasilitas yang ada di kendaraan pick up tersebut, dan sebelumnya puluhan pemilik kendaraan pick up tersebut, sudah mendapat pengarahan dari Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdurrohim, di Aula Mapolres Subang, Rabu (22/2/2017).

Kasat Lantas Polres Subang AKP Iim Abdurrohim mengatakan, semua fasilitas yang terpasang di kendaraan pick up tersebut, agar tidak digunakan lagi untuk mengankut karyawan PT Industrial Taekwang Indonesia, yang jelas sudah melanggar aturan lalulintas.

Dikatakan, sebelumnya semua pemilik kendaraan ini, sudah sepakat sebelum kendaraannya diserahkan kepada pemiliknya masing-masing, semua fasilitas itu harus di bongkar terlebih dahulu.

"Kita sudah sepakat untuk bersama-sama membongkar semua fasilitas yang ada di kendaraan pick up tersebut," jelasnya.

Sementara itu, pembongkaran fasilitas yang ada di kendaraan pick up itu, disaksikan langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama