» » Ratusan Botol Miras Disita Aparat Gabungan

Tim Gabungan Polres, Kodim 0605, Subden POM TNI-AD dan Satpol PP Kabupaten Subang, menggelar Operasi Pengendalian Miras di Wilayah Hukum Polres Subang. Operasi Pengendalian Miras tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Subang, Kompol Kusno Dwiantara, dengan melibatkan sekitar 140 personil.
 
Dari hasil Operasi Pengendalian miras tersebut, Tim Gabungan berhasil menyita kurang lebih 453 botol miras dari berbagai merek dan ratusan liter miras oplosan.
Kabag Ops Polres Subang Kompol Kusno Dwiantara mengungkapkan, ratusan botol miras dari berbagai merek dan miras oplosan tersebut, disita dari gudang dan toko, warung dan rumah, baik dari wilayah Pantura, Subang Kota dan wilayah Selatan.
Dijelaskan, operasi Pengendalian Miras ini sebagai tindak lanjut dari SK Bupati Subang. Seelama bulan Januari 2017, miras dan miras oplosan sudah menelan banyak korban jiwa hingga mencapai di atas 13 orang.
Oleh karena itu, kata Kusno, komitmen bersama antara Kodim 0605 Subang dan Polres serta Pemkab Subang dalam memberantas miras dan miras oplosan serta narkoba, harus direalisasikan dengan kegiatan seperti Operasi Pengendalian Miras seperti ini. 

Sementara itu, terpisah, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono juga menyesalkan banyaknya korban jiwa berjatuhan akibat miras oplosan. Dia memandang perlu kesadaran semua elemen masyarakat agar bersama sama aparat memberantas peredaran minuman keras. (wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama