» » Ratusan Mahasiswa Unsub Mengikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Bewara GSP - Ratusan Mahasiswa Universitas Subang (Unsub) mengikuti sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang digelar pihak Unsub, di Halaman Unsub Subang, Senin (27/2/2017).

Dalam sosialisasi Wawasan Kebangsaan tersebut, yang menjadi Narasumber Kasat Binmas Polres Subang, AKP H. Sarjono S.I.P.
Dalam pemaparannya AKP Sarjono di depan ratusan Mahasiswa Unsub menyatakan, Mahasiswa yang merupakan generasi penerus Bangsa ini, memiliki tanggungjawab yang besar, dalam memajukan bangsa dan negara, dan harus menjadi patriot bangsa yang sejati.
"Di pundak adik-adik Mahasiswa inilah, masa depan bangsa dan negara ini," ujar AKP Sarjono.
Ia menyatakan, nilai-nilai kebangsaan dan patriotisme yang berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, saat ini sudah mulai tergerus, maka dari itu di diri Adik-adik Mahasiswa inilah, semua dibebankan.
"Saya harap seluruh Mahasiswa yang hadir disini, menjadi Patriot, untuk mengembalikan nilai-nilai kebangsaan dengan landasan Pancasila dan UUD 45," tegasnya.
Jiwa rela berkorban, untuk persatuan dan kesatuan dalam bingkai bhineka tunggal ikka, demi keutuhan NKRI, sudah mulai hilang dikalangan generasi muda, dengan sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini diharapkannya, bisa kembali timbuh dikalangan generasi muda saat ini.(re/r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama