» » Relokasi Lanjutan, 150 Pedagang Pasar Panjang Dipindahkan

Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (KUPP) bersama gabungan aparat dari unsur Satpol PP, TNI dan polri serta Dishub, dinas terkait dan ormas OKP kembali menggelar relokasi  150 Pedagang. Penertiban dan pembongkaran dari Pasar Panjang Kelurahan Karang Anyar ke Pasar Tradisional Sukamelang Kel. Sukamelang Kec/Kab. Subang, Selasa (28/2/2017). 
 
Kadis Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kab. Subang Ugit Sugiana mengatakan relokasi pasar hari ini adalah hari kedua. Program relokasi pasar dilaksanakan guna melaksanakan program-program pemerintah untuk menertibkan para pedagang.

Sementara itu, Kabagops Polres Subang Kompol Kusno Diantara meminta semua pihak saling mendukung dan membantu. langsung laksanakan pembersihan
Utamakan faktor keselamatan dlm melaksanakan tugas. 

Sampai dengan saat berita ini ditulis, situasi relokasi berjalan aman dan kondusif. Sebelumnya, relokasi telah dilakukan di kawasan pasar pujasera Subang. Agenda penertiban tersebut sempat tertunda akibat hadirnya Mantan Bupati Subang Eep Hidayat yang berorasi membela Pedagang. Polisi akhirnya terpaksa menghentikan aksi Eep tersebut.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama