» » Sebelum Beli Tas Kulit, Ketahui Dulu Jenis Materialnya

Bewara GSP - TAS kulit asli kerap digunakan sebagai tanda atau kelas sosial seseorang. Tak mengenal pria atau wanita, ketika mengenakan tas kulit kemewahan terlihat nyata.

Terlebih kulit banyak dipilih brand mewah sebagai material utama. Namun, sebelum membeli dan menemukan tas kulit kesayangan Anda, ketahui terlebih dahulu jenis-jenis kulit yang biasanya berasal dari kulit hewan ini.

Vegetable tanned
Yang dimaksud dengan vegetable tan adalah tas kulit yang memiliki pewarnaan alami. Kekurangan dari tas yang terbuat dari vegetable tanned yakni tas mudah menghitam dan mengerut ketika terkena air.

Chrome tanned
Untuk tas kulit dengan jenis ini lebih kedap air. Sesuai dengan namanya, tas kulit jenis ini telah dichrome sehingga memiliki lapisan yang tak tembus air. Kendati telah dilapisi, tekstur dan pola kulit masih terlihat.

Full grain
Ini adalah level tas kulit yang premium yang belum terkena polesan apa pun. Sengaja diperlakukan demikian karena ingin menonjolkan tampilan alami dari kulitnya itu sendiri.

Top grain
Sebaliknya dari full grain, item fesyen yang terbuat dari top grain leather ‘sudah jadi’ dan lebih baik. Kulit ini juga lebih tipis dan biasanya dipakai untuk material dompet ataupun clutch yang tak terlalu besar. Demikian dilansir LuxuryInsider, Jumat (24/2/2017).

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama