» » Sejumlah Destinasi Wisata Di Inventarisir Disparpora Subang

Sejak awal tahun 2017, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dipaspora) Kabupaten Subang getol menginventarisir sejumlah destinasi wisata, yang ada di seluruh Wilayah Kabupaten Subang.

Terkait hal itu, Kepala Bidang Destinasi dan Produk Pariwisata, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Subang, Dra, Euis Hartini MSi mengungkapkan, dari 60 lebih destinasi wisata, yang dimiliki Subang, baru beberapa titik destinasi wisata, yang bisa diinventarisir, berupa destinasi wisata air terjun seperti air terjun Cileat, Cibareubeuy, dan destinasi wisata pantai gagara menyan.

Menurutnya, dari sejumlah destinasi wisata yang sudah diinventarisir tersebut, tidak semuanya masuk dalam skala prioritas penataan, karena rata-rata dari destinasi wisata yang ada itu, terkendala dengan persoalan infrastruktur, yang tentunya membutuhkan anggaran yang tidak sedikit.

tetapi, kata Euis, ada beberapa destinasi wisata yang nantinya menjadi unggulan Subang, selain objek wisata Sari Ater dan TWA Gunung Tangkuban Parahu, setelah pihaknya mendapat dukungan anggaran dari APBD Kabupaten, untuk penataan dan pengelolaan sejumlah destinasi wisata tersebut. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama