» » Sofa Empuk Berlengan Tinggi Ternyata Bisa Bikin Ruangan Sempit Terlihat Lega

SOFA adalah furnitur yang krusial dalam ruang tamu. Sehingga, pemilihannya harus benar-benar tepat dengan ruangan yang ada.

Untuk ruangan yang sempit, pilih sofa yang akan cocok jika dipadankan dengan ukurannya. Pertimbangkan desain sofa dan material pembuatannya agar masuk ke dalam nuansa ruangan yang akan diciptakan.

Dilansir dari Theeverygirl, Kamis (2/2/2017), simak tips memilih sofa untuk ruangan berukuran kecil berikut ini: 

Kursi empuk berlengan tinggi
Pilih kursi empuk dengan lengan yang cukup tinggi atau sejajar dengan sandarannya. Untuk sofa jenis ini, pilihlah warna putih, peach, atau soft pink. Warna-warna tersebut dapat menciptakan kesan ruangan yang tidak sempit lagi.

Materi campuran
Anda juga bisa memilih kursi empuk dengan bahan campuran seperti kayu, kulit, dan yang lainnya. Kombinasi dari beberapa bahan membuat garis terlihat lebih tegas, sehingga memperlihatkan ruang sekecil apa pun. Bagian bawah kursi yang cukup tinggi membentuk kolong, membuat ruangan semakin terlihat memiliki sedikit sisa ruang.

Sofa tanpa sandaran lengan
Selain kursi empuk berlengan tinggi, sofa tanpa sandaran lengan juga bisa menjadi solusi untuk ruangan sempit. Tanpa sandaran lengan, memungkinkan sofa untuk lebih menghemat ruang. Sehingga, masih ada ruang tersisa untuk menempatkan furnitur lainnya seperti meja samping dan lampu meja.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama