» » Tegar dan Ryan Satukan Perbedaan Lewat 'Bila Kau Sahabatku'

Indonesia merupakan negara yang banyak memiliki suku, ras dan agama. Namun, akhir-akhir ini cukup banyak konflik terekpose yang bisa berakibat runtuhnya persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin.
 
Banyak cara yang dilakukan agar masyarakat kita tidak mudah terpecah belah, salah satunya lewat lagu. Single Bila Kau Sahabatku yang dibawakan Ryan Chandra Widjaja featuring Tegar, ingin mewujudkan persahabatan tanpa membedakan status sosial, suku maupun agama.

"Saya sih berharap tema persahabatan yang dinyanyikan anak-anak ini bisa menginspirasi persatuan dan perdamaian. Saya lihat Ryan dan Tegar sudah mewakili, satu kristen satu muslim, satu tionghoa yang satu pribumi. Karena kebhinekaan kita lagi diuji. Saya berharap lagu ini jadi inspirasi, bukan sekadar ada saja, buat pedamaian NKRI," ucap Dedy selaku produser.

Tegar sendiri mengaku antusias membawakan lagu tersebut. Apalagi, dirinya sudah terbilang cukup lama tidak lagi terlihat dan ingin kembali menghibur para penikmat musik Tanah Air.
"Seneng banget, amat bersyukur bisa seperti ini lagi berkat doa keeluarga dan orang-orang terdekat," kata Tegar bersemangat.

Ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (9/2), Tegar menceritakan awal pertemuan tak sengajanya dengan Ryan, hingga akhirnya keduanya berteman dan berduet bersama.

"Waktu itu lagi makan sama saudara Tegar. Selesai makan Tegar ketemu Ryan, dia minta foto dan cerita bisa nyanyi. Dia suka cover lagu. Terus dia mau rilis single dia. Dan akhirnya di situlah Tegar komunikasi sama Ryan. Di situ Tegar punya ide kolaborasi sama Ryan," tutup Tegar. (kpl)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama