» » Tidak Hanya Soal Gaji, 3 Hal Ini Akan Membuatmu Betah di Kantor

Ada yang bilang uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang, Memang hal mendasar yang memotivasi seseorang untuk memilih perusahaan adalah soal gajinya. 

Bagaimana bisa bertahan jika gaji yang diberikan kantor kecil, bahkan minim untuk memenuhi kebutuhan hidup. Sayangnya tidak jarang orang memilih untuk tetap bertahan di kantor yang memberi gaji minim. Hmm, kenapa ya?
 
Tidak semua hal bisa diukur dengan uang. Saat kamu bekerja ada hal yang dapat kamu peroleh selain nominal gaji yang kamu terima setiap bulannya. 

Berikut adalah 3 hal yang membuat kamu betah di kantor meskipun gajinya kecil.

Mimpimu Terwujud di Kantor Ini
Tidak semua kantor dapat memenuhi mimpi dan harapanmu. Salah satunya adalah bekerja di lingkup pekerjaan yang sesuai dengan minat kamu. Bekerja sesuai passion akan membuat kamu lebih betah dalam bekerja. Tidak ada istilah capek karena tuntutan kerja justru sebaliknya kamu merasa sedang bersenang-senang saat bekerja.

Status Kepegawaian Kamu Jelas
tidak hanya urusan cinta, kejelasan status pegawai pun sangat penting bagi seorang karyawan. Saat kamu mendapat status yang jelas maka kamu akan merasa lebih tenang dan nyaman saat bekerja. Saat kamu merasa dianggap 'ada' di kantor maka kebahagiaan akan menyusul.

Keluarga Baru
Salah satu faktor penting saat memilih pekerjaan adalah rasa nyaman. Saat kamu merasa nyaman maka kamu akan lebih produktif dalam bekerja. Tidak hanya itu rekan kerja yang solid membuat kamu merasa menemukan keluarga baru. Suasana yang nyaman inilah yang akan membuat kamu merasa betah untuk tetap bekerja di kantor tersebut meskipun gaji yang diterima tidak terlalu banyak.

Ladies, demikian 3 hal yang akan membuat kamu merasa betah kerja di kantor meskipun nominal gajinya sedikit. Kalau kamu alasan apa yang membuatmu bertahan di kantormu saat ini? Share yuk di kolom komentar. (vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama