» » Yuka Idol Garap Single Hits Sakitnya Tuh Disini dengan Versi Bossanova

Bewara GSP - Single hits milik Cita Citata yang berjudul Sakitnya Tuh Disini dibuat versi remake ala Yuka Tamada alias Yuka Idol. Lagu tersebut rupanya sudah dirilis belum lama ini. Lebih tepatnya pada akhir November 2016.

Dijelaskan Yuka, Sakitnya Tuh Disini versi dirinya lebih mengusung genre yang berbeda. Apabila Cita mengedepankan unsur dangdut maka Yuka lebih mengusung genre khas andalannya, bossanova.

Hanya, dara berdarah Jepang tersebut memastikan tidak akan menghilangkan ciri khas dari lagu yang sempat merajai chart musik Tanah Air tersebut.

"Single ketiga aku ini cover lagi Cita Citata, tapi aku engga pernah mau menghilangkan jati diri dari lagunya sendiri," ungkap Yuka sebelum tampil di Okezone Goes To Campus, Jakarta Barat, Rabu (22/2/2017).

Yuka punya alasan tak berniat mengubah habis-habisan lagu tersebut. Pasalnya, bagi wanita 24 tahun itu, ketimbang mempermak total lagu Sakitnya Tuh Disini alangkah baiknya meluncurkan lagu ciptaan sendiri. 

"Single pertamaku C.I.N.T.A saja masih ada intonasi melayunya sedikit. Yang ini juga begitu. Masih ada unsur dangdutnya juga. Soalnya kalau beda mending ciptain lagu sendiri," imbuhnya.

Terkait perubahan aransemen dalam single Sakitnya Tuh Disini versi terbaru, Yuta memastikan segala-nya ada campur tangan dirinya. Ia yang meracik versi paling anyar dari lagu hits tersebut.

"Aransemen kasarnya aku pribadi yang buat. Cuma ada beberapa yang diperhalus sedikit. Tapi keseluruhan sih aku semua," tambahnya.

Sementara itu, Yuka sendiri telah menelorkan dua single yang berjudul C.I.N.T.A dan Luar Biasa. Ia juga berniat merilis album perdana dalam waktu dekat.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama