» » Apes, Buronan Narkoba Alami Kecelakaan

Bewara GSP- Insiden kecelakaan kembali terjadi di jalan arteri Bandung-Subang, tepatnya di depan Ciater Highland Resort (CHR) Desa Cisaat Kecamatan Ciater, Subang, Selasa (21/3). Tabrakan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB antara kendaraan Toyota Avanza Bernomor Polisi D 2027 UZ dengan Truk Bernomor Polisi D 8313 XE.
 
Kabaghumas Polres Subang, AKP Udi Sahudi menerangkan, mobil Avanza yang dikendarai Dicky Muchlisin warga Kampung Cibiru Bandung tersebut melaju dari arah Citra Grand Dago Bandung dengan keadaaan ban kiri depan kempes.

“Sesampainya di CHR kendaraan Avanza dari arah Bandung tersebut oleng ke kanan dan bertabrakan dengan truk pengangkut pakan sapi yang datang dari arah berlawanan,” jelasnya.

Saat Olah TKP, diketahui kendaraan Toyota Avanza Bernomor Polisi D 2027 UZ berisikan target operasi Satnarkoba Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh Kasubnit 1 Iptu Rony yang sudah dibuntuti dari Perumahan Cipadung Bandung.

“Info yang kita terima, korban merupakan target operasi narkoba yang sudah dibuntuti dari Bandung. Dari tangan pelaku ditemukan alat bukti berupa sof gun merk golk, handphone, dan sabu seberat sepuluh gram,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan,pengendara Avanza, Dicky Muchlisin mengalami luka berat di bagian paha dan langsung dibawa ke Puskesmas Jalan Cagak guna mendapatkan pengobatan.

“Korban kecelakaan atas nama Dicky yang merupakan target buruan Satnarkoba Polres Bandung tersebut dibawa ke Puskesmas Jalan Cagak dan kendaraannya diamankan di Mapolsek Jalan Cagak,” ujarnya.

Sementara itu, seorang saksi mata yang merupakan salah satu PNS di lingkungan Pemkab Subang mengaku kaget saat melihat Mobil Avanza dari arah Bandung yang berjalan oleng dan akhirnya terjadi kecalakaan.

“Ya ngeliat tabrakan itu. Ngeri liatnya padahal saya mau ke Sari Ater,” ucapnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama