» » ASN yang Maju di Pilkada Serentak 2018, Diminta Segera Mengusulkan Pensiun Dini

Bewara GSP - Adanya beberapa Pejabat di Subang, yang diisukan akan maju mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati dan Calon Bupti Subang di Pilkada Serentak 2018 nanti.

Maka dari itu menurut Sekda Kabupaten Subang, H. Abdurrakhman, ada aturan Perundang-undangan yang mengatur bagi ASN yang akan mencalonkan diri di Pilkada, yang mengacu kepada Undang-undang Pilkada.
 
H. Abdurrakhman mengatakan, bagi ASN yang maju di Pilkada Serentak 2018 nanti, harus segera melakukan pengajuan pensiun dini kepada Bupati, tembusan ke Sekda, kemudian nanti diproses sampai ke Menteri Dalam Negeri.
 
Sementara itu Abdurrakhman menyatakan, sampai sejauh ini ada beberap Pejabat di lingkungan Pemkab Subang, yang sudah mendaklarasikan diri untuk maju di Pilkada 2018 nanti, diantaranya mantan Kepala Dinas Perhubungan, Harlan Adinata, yang saat ini jabatannya sebagai Staff Ahli Bupati, dan mantan Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan Elita Budiarti, yang saat ini sebagai Staff Ahli Bupat-. namun belum ada satupun yang mengajukan untuk pensiun dini.  (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama