» » Biar Enggak Terlihat Menor, Ketahui 4 Aturan Dasar Memakai Lipstik Merah

Bewara GSP - LIPSTIK warna merah rasanya jadi shade lipstik yang wajib dimiliki oleh setiap wanita dari lintas warna kulit. Baik itu kulit berwarna putih, gelap, ataupun kuning langsat.

Memulas lipstik merah di bibir jika pemakaiannya tepat, memang dapat meng-upgrade penampilan secara sekejap. Namun di satu sisi, jika tidak pintar-pintar mengenakannya maka bisa membuat tampilan riasan wajah menjadi menor adanya.

Nah maka dari itu ada baiknya agar dandanan tidak terlihat menor, baca terlebih dahulu 4 aturan dasar saat mengenakan lipstik merah dalam artikel berikut ini. Sebagaimana disitat Redonline, Kamis (23/3/2017).

Pemakaian sisa make-up
Pemakaian sisa make-up lainnya yang dimaksud di sini adalah tampilan riasan wajah secara keseluruhan. Jika sudah memulas lipstik merah yang eye-catching, maka polesan warna blush-on yang direkomendasikan ialah blush-on warna merah jambu alias pink agar riasan wajah terlihat cantik natural. Sempurnakan make-up wajah dengan eyeliner berbentuk cat-eye.

Gunakan lip liner 
Saat memakai lipstik merah, banyak wanita yang ragu apakah pemakaian lip liner masih wajar adanya atau tidak. Ternyata jawabannya adalah, justru saat memulas lipstik merah di bibir, penggunaan lip liner sangat direkomendasikan untuk mendapatkan hasil akhir tampilan yang smooth.

Seimbangkan dengan waktu
Pemakaian lipstik merah untuk beraktivitas di siang hari, harus dipadukan dengan make-up yang simpel. Sedangkan untuk aktivitas di malam hari, polesan lipstik merah bisa dipadukan dengan gaya riasan smokey eyes yang lebih berani dan menonjol.

Sesuaikan dengan outfit
Pemakaian lipstik merah juga harus dibarengi dengan keseimbangan antara outfit dan aksesori yang sedang dikenakan. Biasanya red lipstick paling ideal saat dipadankan dengan outfit serba hitam, ataupun dengan pemakaian atasan berupa kemeja putih untuk beraktivitas di kantor. Ingat, jangan terlalu match-matchy alias memasangkan lipstik merah dengan outfit warna merah yang mempunyai shades atau tone turunan warna yang sama.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama