» » Cara Kevin and The Red Rose Sampaikan Pesan pada Anak-Anak

Bewara GSP- Banyak cara dilakukan oleh public figure dalam menyampaikan pesan pada masyarakat, termasuk band Kevin and The Red Rose yang ingin menyampaikan pesan pada anak-anak.
 
Caranya, Kevin dan kawan-kawannya menyanyikan lagu bertajuk Jagalah Bumi, yang pernah dipopulerkan Kotak dengan cara mereka sendiri.

"Lagu ini sebelumnya sudah ada. Pesannya agar anak-anak menjaga bumi. Menjaga itu macam-macam bentuknya, bisa berbakti ke orangtua, belajar sungguh-sungguh. Inspirasi ini membuat semua anak-anak jadi tambah semangat lagi," ungkap Kevin selaku leader band.

Eda, Ilyas dan Lutfi, serta Kevin mencoba memberikan sentuhan musik yang berbeda dengan lagu mereka lainnya. Lagu ini juga merupakan ost dari film Boboiboy yang juga sangat digemari oleh anak-anak.

"Kami berharap sih anak-anak suka dengan lagu yang kami bawakan ulang ini. Kami senang karena dengan adanya kerjasama ini mereka (anak-anak) bisa mendengar lagu kami," sambung putra dari Memes itu.

Dirilis dalam format DVD, diharapkan lagu tersebut dapat laku dan diminati terutama oleh anak-anak. Menurut data, DVD ini sudah laku lebih dari 150 ribu keping.(okez)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama