» » Dalam Operasi Simpatik Lodaya 2017 Polres Subang Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Bewara GSP - Dalam Operasi Simpatik Lodaya 2017, Polres Subang bekerjasama dengan Klinik Bhayangkara dan Jasa Raharja, menggelar pengobatan gratis, yang berlokasi di CRR Ciater, Kamis (9/3/2017).

Terkait hal itu Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdurrohim menyatakan, pelayanan pengobatan gratis ini dikhususkan untuk melayani para pengendara roda dua, roda empat dan lebih, yang saat diperjalanan mengalami sakit.
 
Menurutnya, Operasi Simpatik Lodaya 2017, yang digelar selama 21 hari, sejak tanggal 2 Mei sampai dengan 21 Mei 2017 nanti, selain melakukan penindakan, juga teguran serta pelayanan kepada para pengendara, termasuk pelayanan kesehatan seperti yang saat ini digelar.
 
Sementara itu Kasat Lantas mengatakan, Operasi Simpatik 2017 ini, selama satu minggu digelar, angka pelanggaran lalulintas masih didominasi para pelajar, sehingga dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Lodaya 2017 ini, pihaknya paling banyak melakukan teguran dengan cara yang simpatik.
 
"Kita berikan teguran dengan humanis, agar para pelajar tidak melakukan pelanggaran di hari-hari berikutnya," tandas Iim. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama