» » Dandim Soroti Kewaspadaan Penyebaran Terorisme

Bewara GSP - Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Fikri Herdian menyoroti keberadaan dua orang terpidana teroris yang dititipkan di Lapas Subang. Saat ini kedua orang tersebut mendapatkan pengawasan baik itu pihak kepolisian, Kodim 0605 Subang, dan juga oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).
 
Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Fikri Herdian kepada wartawan dalam acara silaturahmi dengan insan pres Kabupaten Subang, Selasa (21/3) di Aula Makodim Subang mengatakan, keberadaan dua terpidana teroris di Lapas Subang memerlukan pemantauan khusus dan kewaspadaan yang tinggi.

Dirinya juga menuturkan, pihaknya akan melakukan penerapan pengamanan terorisme untuk mencegah timbulnya bibit terorisme di masyarakat Subang.

“Kami bersama Bhabinsa selalu melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan di daerah yang dinilai rawan terhadap penyebaran terorisme. Selain itu seluruh Danramil dan Bhabinsa harus selalu waspada dan memberikan laporan terkait penemuan orang-orang yang mencurigakan,” tandasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama