» » Dua Kecelakaan Lalulintas Terjadi di Jalur Pantura Subang

Bewara GSP - Akibat Jalanan rusak, bis dan truk mengalami kecelakaan di Jalur Pantura Subang, Jum'at (10/3/2017) kemarin, tepatnya di Wilayah Kecamatan Pusakanagara.
Meski dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian materi akibat kecelakaan itu tidak sedikit, dan jika dibiarkan tanpa ada perbaikan, maka akan semakin parah, bahkan bisa merenggut korban jiwa.
 
Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K menyatakan, akibat kerusakan jalan di Kecamatan Pusakanagara tersebut, kendaraan bis Luragung nopol E 7511 YB, yang dikemudikan Ade (31), warga Kuningan Jawa Barat, mengalami kecelakaan, akibat menabrak pembatas jalan, saat menghindari sepeda motor, yang menghindari jalanan yang berlubang. 
 
Sedangkan kecelakaan lainnya kata Kapolres, di hari yang sama dengan tkp dan waktu yang berbeda, tepatnya di daerah Mundusari, truk toronton mitshubishi nopol B 9359 FYV, yang mengangkut batu sisa bangunan, terbalik karena terjerembab di jalan yang berlubang, truk yang dikemudikan Elim (34), warga Rancakalong Kabupaten Karawang, yang hendak menuju Jakarta, begitu kendaraan truk itu terjerembab di lubang yang cukup besar, hingga as rodanya patah, tetapu pengemudi terus memaksakan kendaraan jalan, namun nahas kendaraan yang dikemudikan Elim itu akhirnya terbalik, dan bati sisa bangunan itupun sempat menghalangi sebagian jalan, dan sempat menghambat laju kendaraan lain yang melintas.
 
Sementara itu Yudhi menyatakan, kedua kasus kecelakaan lalulintas di Jalur Pantura itu, kasusnya saat ini ditangani Polsek Pusakanagara.
 
Ia menambahkan, terkait dua kecelakaan tersebut, pihaknya meminta kepada Pihak berwenang segera memperbaiki jalur Jalan Pantura tersebut, agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas akibat jalan rusak. 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama