» » HUT Ke-69 Subang, Ratusan Bocah Disunat Massal

Bewara GSP  - Sebanyak 300 anak dari 30 Kecamatan di Subang, disunat massal di Pendopo Bupti. Suntan massal itu dalam rangka Hari Jadi ke-69 Kabupten Subang.

Sunatan massal dilakukan secara bersama-sama di pendopo Bupati. Sebelum dilakukan khitan, puluhan anak-anak peserta suntan massal ini diarak dengan dinaikan ke Sisingaan dari Masjid Agung menuju Pendopo.
Wajah ceria dan sumringah tampak di benak mereka. Apalagi saat apel di depan Pemkab, sejumlah pejabat menyerahkan uang penyecep kepada mereka, masing-masing Rp200 ribu.

Suasana berubah, saat mereka digiring ke Aula Pemkab. Puluhan tim medis dengan peralatan khitan sudah menanti di meja panjang, yang digunakan tempat khitan. Tangis anak-anak pun pecah saat puluhan medis mulai beraksi. Mereka, ada yang kesakitan ada juga yang ketakutan.

Berbeda dengan anak-anak yang menjeri dan meronta, orangtua mereka tampak bahagia melihat putranya dikhitan. Meskipun diantra para orang tua tampak kewalahan mendiamkan putranya yang menangis.

"Alhamdullillh anak saya bisa dikhitan, bersamaan dengan peringtan HUT Subang. Terimakasih ibu Bupati," kata salah seorang tua peserta sunatan massal. (ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama