» » Karena Berprestasi Anggota Polsek Pagaden Mendapat Penghargaan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

Bewara GSP - Kapolres Subang AkBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K sematkan kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat dari Aiptu menjadi Ipda, kepada salah seorang Anggota Polri, atas nama Aiptu Sahroni, dalam sebuah Apel khusus, di Mapolres Subang, Kamis (2/3/2017).

Kapolres Yudhi menyatakan, penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat ini, merupakan apresiasi Lembaga Kepolisian Republik Indonesia kepada Anggota Polri, yang berprestasi selama mengabdikan dirinya di Kepolisian. 
 
Selain itu kata Kapolres, yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat ini, selain prestasi yang menonjol dari setiap Anggota Polri, tetapi juga kredibilitas, dan kompetensi, serta profesionalitas Anggota dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat penuh dengan humanis, dan Kapolri memberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat ini, diberikan kepada Anggota Polres Subang Aiptu Sahroni, yang saat ini bertugas di Mapolsek Pagaden.
 
"Saudara Aiptu Sahroni, sudah memberikan segalannya, tidak hanya kepada Lembaga Polri,tetapi juga kepada masyarakat Subang pada khususnya, dan Bapak Kapolri memberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat kepada Saudara Aiptu Sahroni menjadi Iptu," ujar AKBP Yudhi di sela-sela apel penghargaan penyematan kenaikan pangkat di Subang, Kamis (2/3/2017).

Ia menegaskan, dengan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat kepada Aiptu Sahroni, bisa menjadi pelecut bagi Anggota Polri lainnya di Jajaran Polres Subang, untuk mengikuti jejak Aiptu Sahroni.
 
Dan terakhir Kapolres mengucapkan selamat kepada Aiptu Sahroni, yang saat ini sudah menjadi Perwira Pertama di Kepolisian, Ia juga berharap, agar prestasi ini terus ditingkatkan, agar Citra Polri di masyarakat semakin baik. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama