» » Laura Kinney, Wolverine Masa Depan Pengganti Hugh Jackman

Bewara GSP - Film Logan baru saja akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 3 Maret 2017. Namun terdapat sosok yang mencuri perhatian dalam film Logan ini. Film ini memperlihatkan sesosok anak kecil yang handal dalam bertarung, ia adalah Laura Kinney.

Pada film Logan, Laura Kinney ini akan diperankan oleh seorang anak yang bernama Dafne Keen. Ia (Dafne) dipercaya untuk memerankan karakter dari Laura Kinney. Laura Kinney merupakan sosok yang dingin dan mampu mencabik-cabik lawannya menggunakan cakar adamantium. Kekuatannya pun tak beda jauh dengan Logan.

Laura Kinney adalah sosok kloning atau mutan sejenis Wolverine dan memiliki kemampuan yang sama yaitu memiliki cakar menyerupai Wolverine. Sosok dari Laura Kinney adalah sebuah eksperimen yang memakai gen dari Logan, namun selalu gagal. Tapi pada saat percobaannya yang ke-23, akhirnya mereka berhasil menciptakan Laura Kinney. Laura Kinney nama lain dari X-23.

Digadang-gadang sosok ini adalah pengganti dari Logan dimasa depan.Didalam trailernya yang dilansir Youtube sosok Wolverine kecil ini mampu menumpas segala bentuk penjahat. Ini akan menjadi film terkhir dari Logan. Untuk itu, kita tunggu saja aksi dari Laura Kinney. (Hollywood)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama