» » Mogok Massal Angkutan di Kota Bandung Juga Berimbas ke Subang

Bewara GSP - Aksi unjukrasa ribuan awak angkutan dan Pengusaha se-Kota Bandung berupa mogok massal, Rabu (9/3/2017) kemarin, berdampak terhadap trayek angkutan Subang-Bandung sehingga banyak penumpang dari Subang ke Bandung yang terlantar.

Menurut Ade (50), salah seorang Awak angkutan trayek Subang-Bandung, dirinya sempat dihentikan dan diancam oleh para pengunjukrasa, saat berada di Terminal Ledeng Kota Bandung, agar berhenti beroperasi.

"Saya tadi sempat dihentikan oleh para pengunjukrasa, untuk ikut mogok massal, tapi Saya kasihan para penumpang, masa harus Saya turunkan ditengah jalan," ujar Ade kepada Radio Republik Indonesia di Subang, Kamis (9/3/2017).

Ia mengatakan, aksi mogok angkutan tersebut, sebenarnya, tidak boleh berimbas ke trayek lain, seperti trayek Subang-Bandung, karena trayek Subang-Bandung, tidak includ dalam aksi mogok tersebut.
"Semestinya Mereka tidak usah melarang dan mengancam Kami, karena tidak ada kaitannya aksi unjuk mogok angkutan di Kota Bandung dengan di Subang," tegasnya.

Sementara itu dari hasil pantauan RRI di Subang, sejumlah angkutan trayek Subang-Bandung, banyak yang berhenti beroperasi, karena khawatir terjadi keributan, dengan para pengunjukrasa, meski demikian masih ada beberapa kendaraan angkutan yang beroperasi, karena kasihan terhadap para penumpang, yang hendak menuju Bandung. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama