» » Pemkab Subang Mulai Berbenah

Bewara GSP - Jelang perayaan HUT Kabupaten Subang ke-69, Pemkab Subang mulai berbenah. Jumat (3/3) kemarin, sejumlah pekerja terlihat memperbaiki sejumlah sarana. Termasuk diantaranya pagar alun-alun Kabupaten Subang. Sejumlah taman pun mulai ditata.
 
Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih menegaskan, kebersihan dan keindahan lingkungan harus tetap terjaga. Khusus jelang HUT Kabupaten Subang ke-69, persiapannya akan dilakukan berbeda.“Hal tersebut bukan karena adanya HUT Subang saja, namun juga dalam rangka penilaian Adipura yang sedang ditunggu hasilnya,” ungkap Imas, kemarin.

“HUTSsubang kan sebentar lagi. Bukan hanya milik pemkab, namun juga masyarakat. Maka dari itu kita harus bersama-sama membuat lingkungan sekitar bagus dan keindahan juga harus dijaga,” sambungunya.

Sementara itu Kasie Pertamanan Bidang Cipta Karya Dinas PUPR, Oke Roshgana mengatakan, pembenahan sarana prasarana di sekitar Alun-alun Subang dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Subang ke-69. Tak hanya alun-alun, sejumlah taman pun kini mulai dibenahi.

“Kita akan percantik taman-taman yang ada di Kota Subang,” jelasnya.

Ditambahkan Oke, untuk beberapa dinas nanti akan dilakukan penggarapan taman. Sehingga lebih bagus dan indah.

Sejauh ini, menurutnya, ada beberapa dinas yang sudah mengajukan penataan taman. Dinas Kependudukan dan Catatan Cipil salah satunya.
 
“Kita sudah lakukan survei untuk memperindah taman di Disdukcapil. Saat ini juga sudah ada beberapa dinas yang mengajukan tamannya diberikan esesni keindahan,” pungkasnya.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama