» » Pencurian Terhadap Hewan Ternak Kembali Marak di Subang

Bewara GSP - Aksi pencurian hewan ternak, kembali marak di wilayah hukum Polres Subang, kali ini menimpa Maman (58) warga Kampung Gadog RT 19/08 Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe, harus kehilangan dua ekor kerbau miliknya.

Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Subang, AKP Udi Sahudi mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari korban, dua ekor kerbau dimasukan ke dalam kandang, pada hari Selasa (21/3/2017) sore kemari lusa, sekira pukul 17.00 Wib, jarak antara kandang kerbau dengan rumah korban sekitar 100 meter do belakang rumahnya.
 
Terkait dengan hilangnya dua ekor kerbau milik korban itu kata Udi, pihak Polsek Cijambe, masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku, 
 
"Pihal Polsek Cijambe saat ini, masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, guna mengungkap pencurian dua ekor kerbau tersebut," imbuhnya.
 
Kasus pencurian hewan ternak di wilayah hukum Polres Subang, bukan kali pertama, namun sudah sering terjadi, tetapi kejadian di Cijambe ini motifnya bisa dikatakan motif baru, karena sebelumnya para pelaku sering memotong hewan ternak yang dicurinya itu dipotonh langsung di kandang, atas kejadian tersebur, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp25 juta rupiah. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama