» » Perlu Peran Orang Tua, Untuk Meminimalisir Korban Miras Oplosan

Bewara GSP - Meski TNI/Polri dan Satpol PP, tidak hentinya melaksanakan Operasi Pengendalian Miras, namun masih saja banyak korban yang berjatuhan, akibat mengkonsumsi miras dan miras oplosan.

Terkait hal itu, Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menegaskan, untuk mengantisifasinya tidak lain harus ada peran dari orang tua untuk mengawasinya.

"Segencar apapun Aparat TNI/Polri dan Satpol PP melakukan Operasi pengendalian miras, tetapi jika tidak ada peran dari orang tua tetap saja, korban akibat miras itu selalu ada," tegas Hj. Imas   di Subang, Jum'at (10/3/2017).

Maka menurutnya, setiap orang tua, wajib melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, karena tanpa peran orang tua, korban akibat miras itu akan tetap ada.
"Disitulah peran orang tua, sangat penting untuk mengawasi anak-anaknya," tegasnya.
Lebih lanjut Imas menyatakan, selama dua bulan terakhir, korban yang meninggal akibat menkonsumsi miras itu, sudah mencapai diatas 20 orang, dan korban akibat miras tersebut, bisa seperti penomena gunung es, yang tentunya, perlu dukungan semua pihak dari semua pihak, tidak hanya tanggungjawab TNI/Polri dan Satpol PP. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama