» » Polres Subang Bangun Empat Polsek Baru

Bewara GSP - Empat Polsek baru segera dibangun di wilayah Hukum Polres Subang, guna melayani masyarakat, serta menekan angka kriminalitas.

Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K menegaskan, rencana dibangunnya empat Polsek baru tersebut, mengingat wilayah hukum Polres Subang yang begitu luasn dengan jumlah penduduk Subang yang mencapai 1,6 juta lebih, yang tinggal di 253 Desa dan Kelurahan di 30 Kecamatan, tidak sebading dengan jumlah Polsek yang ada saat ini.

"Penambahan empat Polsek baru itu dirasakan perlu segera direalisasikan pada tahun 2017 ini," kata AKBP Yudhi di Subang, Senin (13/2/2017).
 
Ia mengungkapkan, keempat Polsek baru yang akan di bangun itu, yaitu Polesk Dawuan, Kasomalang, Ciater dan Serangpanjang.

"Kita ketahui bersama bahwa jumlah Kecamatan di Subang itu ada 30 Kecamatan, sedangkan jumlah Polsek yang ada saat ini baru 21 Polsek," jelasnya.

Dengan ditambahnya empat Polsek baru itu diharapkannya, mampu melayani masyarakat, dan mempernudah tugas Polri dalam menindak dan menangani setiap kejadian kriminalitas di masyarakat.
"Dengan begitu masyarakat akan merasa lebih aman, dari setiap gangguan kantimbmas, khususnya dari ancaman kriminalitas," pungkas Yudhi.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama