» » Polsek Cibogo Masih Lakukan Pengejaran Terhadap para Pelaku Maling Domba

Bewara GSP - Polsek Cibogo sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku maling domba milik warga sebanyak 8 ekor, Kampung Padasuka RT 12/05 Desa Padaasih Kecamatan Cibogo Subang.

Kapolsek Cibogo AKP Agus Margono mengatakan, pihaknya terus melakukan pengejaran, kemana larinya para pelaku maling domba tersebut. 
 
"Kami sampai hari ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku, namun masih belum ada titik temu, tetapi pihaknya masih terus berupaya untuk menangkap para pelaku," ujar AKP Agus di Subang, Sabtu (11/3/2017).
 
Ia mengungkapkan, kronologis kejadian domba digondol maling itu, pada hari Kamis (9/3/2017), sekira pukul 05.30 WIB, para pelaku maling mencuri 4 ekor domba milik Darmo (39), dan 4 ekor milik Carsono (37), dari kandangnya, selain itu 4 ekor domba milik ke dua korban itu, duan diantaranya sudah disembelih di tkp, tetapi kedua domba itu bangkainya ditinggalkan di tkp oleh para Pelaku.
 
"Kami mendapatkan laporan dari para Korban, kemudian Kami turunkan Anggota untuk melakukanolah tkp, dan memintai keterangan dari para Korban dan saksi, sebagai petunjuk Kami dalam melakukan pengejaran," jelasnya.
 
Sementara itu kata Agus, dalam melakukan pengejaran terhadap para pelaku, pihaknya juga melakukan pengintaian ke sejumlah pasar hewan, dengan harapan bisa mendapatkan petunjuk, untuk menangkap para pelaku tersebut.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama