» » Sambut Hari Jadi Subang Ke-69, Pohon Dihiasi Kain Batik

Bewara GSP - Menjelang Hari Jadi Kabupaten Subang ke-69, tidak hanya Kantor Bupati yang bersolek, tetapi juga Kantor DPRD Subang mulai menghias diri, untuk menyambut hari jadi tersebut.

Dari Pantauan RRI, di setiap sudut Halaman Kantor DPRD mulai dirapikan dan dihias. mulai dari lampu taman, sampai pengecetan Gedung dan pagar Kantor DPRD, yang paling mencolok dari areal Kantor DPRD Subang tersebut, sejumlah pohon yang berdiri tegak di taman Kantor DPRD itu dibalut dengan kait batik

Terkait hal itu Sekretaris DPRD Subang, H. Aminudin mengatakan, upaya ini sebagai bukti bahwa pihaknya ikut memeriahkan dan menyambut Hari Jadi Subang ke 69, yang tentunya memiliki nilai sejarah tersendiri bagi warga Subang, dan sudah sepantasnya dimeriahkan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukannya saat ini.

H. Aminudin  menegaskan, alasan hiasan kain batik yang dibalutkan di setiap tegakan pohon, sesuai dengan tema hari jadi Kabupayen Subang, melestarikan Seni dan Budaya, dan itu sudah menjadi intruksi dari Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih. 

Sementara itu, Ia menambahkan, dalam menyambut hari Jadi Subang ke-69 tahun ini, selain untuk menghias dan menata serta mempercantik Kantor, setiap OPD termasuk Sekretariat DPRD diwajibkan menghias kendaraan dengan lampu hias dan berbagai hasil bumi lainnya, yang dipersiapkan pada puncak hari Jadi pada tanggal 5 Apil 2017 nanti. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama