» » Satpol PP Subang Masih Banyak PR Tertibkan PKL

Bewara GSP - Dinas Satpol PP dan Linmas Labupaten Subang saat ini masih konsentrasi menertibkan PKL Pasar Pujasera dan Pasar Panjang ke Pasar Baru Subang yang sampai saat ini masih belum selesai penataannya. 

Plh Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Subang Yosef Pramastoni mengatakan penertiban itu baru selesai pada pekan ini, dan pekan depan baru melakukan penataan para PKL di Pasar Baru.

Selanjutnya kata Yosef, setelah selesai menata para PKL di Pasar Baru, pihaknya akan melangkah ke penertiban sejumlah PKL yang membuat bangunan liar (bangli) di beberapa titik jalan protokol dan sampai saat ini belum selesai ditertibkan.
"Belum seluruhnya PKL dan bangli liar kita tertibkan. Kita juga masih memiliki banyak pekerjaan rumah dalam penataan kota, sesuai dengan tupoksi Satpol PP dan Linmas," tegasnya.
Ia menegaskan pekerjaan rumah yang saat ini sudah ada di depan mata yaitu penertiban warung waralaba tidak berizin dan penertiban warung-warung yang ada di sepanjang Jalan Raya Subang Bandung. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama