» » Tiga Penyanyi Kekinian Jadi Sorotan Capung 'Java Jive'

Bewara GSP - Perbedaan era bermusik memiliki kekuatan masing-masing yang menarik perhatian para musisi, Capung dari Java Jive misalnya. Saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (2/3/2017) gitaris band pelantun Gadis Semalam ini memiliki tiga jagoan penyanyi wanita, pria dan band kekinian.
 
Pilihan jatuh pada Raisa, Tulus dan Barasuara. Alasan ketiganya berdasarkan pada pengalaman kerjasama hingga pengamatannya sendiri.

1. Raisa
Berawal dari pernah bekerjasama, Capung memilh Raisa di urutan pertama. Ia menilai kalau pelantun Kali Kedua itu bisa memiliki lagu orang lain menjadi miliknya.

"Raisa asik, karena kita pernah sepanggung. 

Alasannya karena saya perhatikan dia dari dari lagu ke lagu sangat bagus. Bagaimana dia mengapresiasikan lagu denga cara dia akan seoalah-olah menjadi lagu Raisa. Itu yang bisa jadi pembelajaran generasi sekarang," pungkasnya.

2. Tulus
Kemampuan menulis lirik Tulus, menarik perhatian Capung. Baginya, gaya menulis pelantun Gajah tersebut berisi kejujuran.

"Tulus juga saya dengerin. Tulus secara lirik dia juara. Dia seolah-olah bertutur secara hidupnya. Itu sebuah ciri seniman untuk membuat karya dengan kejujuran," tambahnya.

3. Barasuara
Untuk kategori band, Capung tertarik dengan Barasuara. Dari sekian banyak band indie ia menilai grup yang digawangi Iga ini memiliki sisi menarik sendiri.

"Band sekarang banyak (yang menarik) tapi saya suka banget sama musiknya Barasuara. Secara musikal itu oke banget dan dapet sound-nya," tutupnya.(okz)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama