» » Warga Blanakan Ditembak dari Jarak Dekat

Bewara GSP - Penemuan mayat pria dengan luka tembak menggegerkan warga Ciasem, Selasa (21/3). Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, tepat di pinggir jalan desa yang menghubungkan Dusun Babakan dengan Dusun Kebon Cau Desa Ciasem, Kecamatan Ciasem.
 
Hasil pemeriksaan awal, korban diketahui bernama Ato Sugiarto, warga Dusun Sindang Laut Desa Muara Kecamatan Blanakan. Pria berusia sekitar 41 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya lobang dengan diameter kurang lebih 1,5 cm yang diduga bekas luka tembak pada dada sebelah kanan. Luka tembak tersebut tembus hingga punggung bagian kanan.

Kabag Humas Polres Subang, AKP Udi Sahudi mengatakan, saat itu juga mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari di Indramayu untuk dilakukan penyelidikan.
“Diduga korban ditembak 3 kali di badan,” ungkapnya.

Masih menurut Udi, luka tembak korban tembus hingga paru-paru. Luka inilah menyebabkan korban kehabisan darah dan meninggal dunia.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, pelaku menembak pada jarak dekat. Pelaku berada berhadapan dengan korban agak kesebelah samping kanan korban. Diduga posisi senjata berada di bawah luka korban tidak sejajar mengarah ke atas, sehingga luka yang temukan pada mayat tidak sejajar.

“Lobang (peluru) masuk agak rendah dari pada lobang keluar,” jelasnya.
Selain mengamankan barang bukti, kata Udi, pihaknya juga sudah menghubungi keluarga korban.

 Hasil Olah TKP:
1. Ditemukan lobang pada dada sebelah kanan dengan diameter kurang lebih 1,5 cm, diduga bekas luka tembak.
2. Ditemukan lobang pada punggung sebelah kanan dengan diameter kurang lebih 1,5 cm, diduga bekas luka tembak yang merupakan tembusan proyektil peluru dari lobang dada depan bagian kanan.
3. Ditemukan 2 lobang diduga merupakan bekas proyektil peluru masuk dan keluar pada jaket korban.
4. Temukan 2 lubang diduga bekas proyektil peluru masuk dan keluar pada baju kaos.
5. Ditemukan 2 lobang diduga merupakan lobang keluar dan masuknya proyektil peluru yg terdapat pada kaos dalam warna putih. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama