» » Banyak Lubang di Jalur Pantura Patokbeusi Subang

Bewara GSP - Berhati-hatilah saat melintas di jalur Pantura. Sebab kondisi jalan nasional itu mengalami kerusakaan yang cukup signifikan setelah beberapa hari di guyur hujan.

Pantauan di Jl. Pantura Kecamatan Patokbeusi, Subang, sejumlah titik ruas jalan tersebut terdapat lubang besar dengan kedalaman berdiameter sekitar 10-15 sentimeter. Para pengendara harus extra hati-hati saat melintas untuk menghindari dampak fatal. Selain berlubang, permukaan jalan tersebut juga tidak rata.

Data dari pihak Kepolisian setempat, akibat jalan tidak rata kurun waktu tiga bulan terakhir ini yakni Januari-Maret 2017 sudah 18 kasus terjadi kecelakaan di jalanan, sebelas luka ringan, tujuh luka berat dan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan itu selain di sebabkan akibat kelelaian pengendara juga di sebabkan akibat faktor jalan yang kurang beres."Kecelakaan tersebut di dominasi kendaraan roda dua yang terperosok ke lubang besar dan mengakibatkan mereka harus di larikan ke rumah sakit,"tegas Kapolsek Patokbeusi, Kompol Ojat Sudrajat.

Sementara itu, pengendara roda dua, Dede Gina (42) menuturkan, kerusakaan jalan nasional itu membuat tak nyaman saat dilintasi kendaraan, padahal sudah berhati-hati namun sepeda motor yang di gunakan ini masih saja menghantam lubang dan mengakibatkan kerusakan dibagian rodanya, beruntung tidak terjadi malapetaka.
 
Agar kecelakaan di jalanan dapat diminimalisir, ruas jalur Nasional itu diminta tuk segera dibenahi agar menciptakan keselamatan bagi pengguna jalan,"tandasnya. (AZTS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama