» » DPRD Subang Jadualkan Sidang Paripurna Istimewa

Bewara GSP - Menyusul turunnya surat pemberhentian Ojang Sohandi dari Jabatan Bupati Subang, dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, karena dalam persidangan kasus dugaan korupsi dana BPJS Dinas Kesehatan Kabupaten Subang tahun 2013, di Pengadilan Negeri Tipikor Bandung Jawa Barat, pada akhir bulan Desember 2016 lalu, dinyatakan bersalah, sekaligus surat perintah pelantikan Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menjadi Bupati devenitif.

Terkait hal itu, Ketua DPRD Subang, Ir. Beni Rudiono menyatakan, DPRD hari Selasa (25/4/2017) kemarin, menggelar rapat terbatas, membahas pelantikan Imas menjadi Bupati devenitif, yang selanjutnya DPRD mengagendakan penetapan pelantikan melalui Sidang Paripurna Istimewa DPRD Subang pada hari Jum'at (28/4/2017) besok lusa.
 
"Dari hasil Sidang Paripurna Istimewa DPRD Subang dalam penetapan pelantikan Bu Imas menjadi Bupati devenitif itu, akan Kita sampaikan ke Gubernur Jawa Barat," kata Ir. Beni , Rabu (26/4/2017).
 
Untuk waktu dan tempat pelantikan nanti menurut Beni, DPRD menunggu surat jawaban dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
 
Sementara itu terkait dengan dilantiknya Imas Aryumningsih menjadi Bupati devenitif nanti, posisi jabatan Wakil Bupati Subang, yang kosong, harus segera diisi, dan Partai pengusung yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Golkar, harus segera meyiapkan dua kandidat, yang akan mengisi kekosongan Jabatan Wakil Bupati tersebut.
 
"Itu Kita serah kepada PDI Perjuangan dan Golkar, Mereka nantinya mau mengusulkan siapa dan siapa?, untuk mengisi kekosongan Jabatan Wakil Bupati Subang nanti," tandas Beni.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama