» » Fisik Anda Lebih Siap Lho ketika Berolahraga Sepulang Kerja

Tips GSP -  TERKADANG kita diburu waktu saat berolahraga di pagi hari. Saat mepet waktu untuk berangkat ke kantor, alhasil jadi sarapan seadanya saja.

Tidak harus di pagi hari, olahraga juga bisa dilakukan di sore hari saat Anda pulang kerja. Berikut alasannya olahraga di sore atau malam hari lebih baik ketimbang di pagi hari, dikutip dari Fastcompany: 

Fisik yang lebih siap
Dengan asumsi sistem saraf lebih siap di sore hari, karena Anda telah aktif bekerja setelah seharian. Bahkan, Anda lebih mudah memulai olahraga di sore hari ketimbang di pagi hari. Selain itu, ada banyak kalori yang terbakar baik selama dan sesudah sesi olahraga di sore hari.

Tidak diburu waktu
Anda lebih dapat melakukan sesi olahraga yang lebih panjang sepulang kantor. Anda bisa melakukan sesi olahraga lebih panjang ketimbang berolahraga di pagi hari. Latihan di sore hari memungkinkan Anda melakukan pendinginan dan bersosialisasi dengan teman-teman Anda.

Jam terbaik berolahraga
Banyak ahli kebugaran yang menyarankan untuk latihan squats di malam hari. Jenis latihan ini lebih efektif dan aman jika dilakukan di sore hari, dibandingkan di pagi hari.​

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama