» » Hilangkan Bekas Gigitan Nyamuk dengan Kulit Pisang

Bewara GSP -TANPA sadar, tiba-tiba Anda melihat ada bekas gigitan nyamuk yang merah di kulit. Selain menyebabkan gatal, bekas ini sangat mengganggu.

Anda dapat menghilangkannya dengan kulit pisang lho. Jadi, setelah makan pisang, jangan langsung dibuang kulitnya ya.

Di samping itu, ada lima manfaat kulit pisang yang baik untuk kesehatan. Simak penjelasannya berikut, dilansir Boldsky, Jumat (14/4/2017).

Putihkan gigi
Ambil bagian kecil dari kulit pisang dan gosokkan pada gigi setiap hari, selama dua minggi. Coba bedakan hasilnya, gigi Anda tampak putih tanpa harus pergi ke dokter.

Hilangkan kutil di kulit
Saat Anda mengalami kutil, bisa diatasi dengan kulit pisang. Gosok kulit pisang pelan-pelan di area kulit yang luka. Bersihkan dengan singkat dengan cara yang aman, tanpa harus mengoleskan minyak apapun.

Mengobati psoriasis
Kulit wanita sangat kerap mengalami psoriasis. Kulit pisang memiliki sifat pelembab yang juga membantu mengurangi rasa gatal. Tentu, kulit pisang itu dapat menyembuhkan psoriasis dengan cepat dan aman.

Turunkan berat badan
Tak cuma buahnya lho, kulit pisang juga bisa membantu melangsingkan tubuh Anda bila dikonsumsi. Olah lebih dulu kulit pisang dengan direbus ke dalam air hingga mendidih. Minum segelas air kulit pisang dengan tambahan madu, minumnya selagi hangat. Peneliti menyebutkan, seseorang yang konsumsi kulit pisang dapat membantu menurunkan berat badan sekira dua kilogram per bulan.

Obati bekas gigitan nyamuk
Bekas gigitan nyamuk di kulit bisa mengganggu Anda. Karena gatal, tangan rasanya ingin menggaruknya. Ini bisa memicu kulit lecet bekas digaruk. Jika Anda mendapati bekas gigitan nyamuk, gosok dengan kulit pisang sampai hilang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama