» » Kapolres Subang: “Apresiasi untuk Senior dan Orang Tua Kami”

Bewara GSP - Banyak sikap yang ditunjukan ketika tiba masa purnabakti atau pensiun. Ada yang siap dan menyikapinya secara positif. Tetapi ada yang justru menghadapi masa ini sebagai sesuatu yang menakutkan. 

Padahal menurut Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, masa pengakhiran tugas merupakan kondisi dan situasi yang tidak dapat dihindari.   ujarnya saat memberikan sambutan pada Apel Pelepasan 9 orang anggota Polres Subang yang memasuki Purnabakti, Senin (3/3).

Maka pada kesmepatan ini Yudhi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel Polres Subang memasuki purna bhakti dengan selamat dan sukses. 

“Semoga dalam melaksanakan pensiun ada dalam keadaan sehat dan bahagia karena menjelang pensiun telah diberikan pembekalan terlebih dahulu dari berbagai pihak sehingga akan sangat siap dalam memasuki masa pensiun,” imbuhnya.

Melalui Apel Pelepasan Purnabakti ini, kata dia sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya. “Kami haturkan apresiasi kepada senior kami, orang tua kami  yang telah mengabdikan diri sebagai Insan Bhayangkara dengan mengerahkan segenap kemampuan,” ujarnya lagi.

Bahkan katanya lagi sampai harus meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang diemban. 

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan,” ucapnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan upacara adat pelepasan, pedang pora dan naik kendaraan jeep terbuka sebagai rangkaiaan Upacara Purnabakti. (WK)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama